Banyak pola hidup yang beralih semasa epidemi. Jika dahulu kamu teratur nongkrong di cafe, traveling satu bulan sekali, saat ini di dalam rumah saja jadi pilihan yang pas buat jaga diri serta seseorang. Disamping itu, rutinitas warga dalam bertransaksi ikut beralih lho, diantaranya ialah lakukan transaksi dengan cara digital.

Selama saat epidemi, pemakaian dompet digital DANA untuk memberikan dukungan transaksi online tertera bertambah menguasai dibanding dengan pemakaian untuk transaksi off line. Dari keseluruhan transaksi yang dilaksanakan dengan memakai dompet digital DANA, 98% salah satunya adalah transaksi online. Mengenai 2% yang lain adalah transaksi off line dengan memakai QR Kode.

Dari jumlahnya transaksi non tunai yang dibantu DANA, pembayaran keperluan rumah tangga serta transfer uang jadi dua kesibukan dengan kenaikan relevan!

Trend itu jadi verifikasi semakin kuatnya pernyataan warga pada keunggulan tehnologi digital dalam mengakselerasi beberapa keperluan transaksinya dengan cara efektif.

Vince memperjelas jika DANA tetap akan mendatangkan pengalaman pemakaian yang memprioritaskan keringanan, kepraktisan, kenyamanan serta keamanan bertransaksi buat pemakainya. Untuk basis terbuka, DANA sudah serta tetap akan meningkatkan sinerginya dengan penyuplai service lain. Loyalitas ini untuk memperlebar akses pemakai ke pemenuhan kebutuhan-kebutuhan penting dengan cara digital hingga mereka semakin percaya dengan keunggulan DANA.

“Tehnologi pengiriman uang di DANA sangat mungkin pemakainya memperoleh pengalaman hebat karena terdapatnya feature Split Bill serta DANA Terkejut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.