Selama saat epidemi, beberapa hal yang dilaksanakan oleh golongan millenial dan emak-emak. Dari mulai kerja dari rumah, belajar online, serta yang lain. Sebagian besar kita tentu perlu selingan dalam waktu epidemi ini. Diantaranya dengan melihat drakor.

Mengapa Ayam Panus Digemari Orang?

Selama saat epidemi, drakor alias drama korea mulai disukai oleh golongan muda serta dewasa. Ditambah lagi saat drama the world of the married ada, populeritas drakor makin lama makin naik. Stasiun-stasiun TV mulai berlomba-lomba menyiarkan drama korea, basis streaming online.

Baru saja ini, Netflix meliris satu drama baru berjudul “The School Nurse Files”. Ya! drama ini adalah drama orisinal Netflix ke-2 sesudah Extracurricular. Memang, beberapa waktu ini Netflix banyak meliris drama korea baru seperti Its Okay To Not Be Okay, serta Record Of Youth, tetapi ke-2 drama itu bukan drama orisinal Netflix.

The School Nurse Files menceritakan mengenai An Eun-Young (dimainkan oleh Jung Yu-Mi) ialah guru perawat baru di sekolah. Hong In-Pyo mempunyai energi spesial. Membuat perlindungan beberapa siswa, An Eun-Young serta Hong In-Pyo bekerja bersama untuk memberantas jelly-jelly ini.

Drama ini diadaptasi dari novel yang berjudul Bogungyosa Aneunyoung karya Jung Se-Rang. Novel ini keluar 7 Desember 2015. Drama ini ditayangkan pertama di Netflix pada 25 September 2020, dikutip wikipedia.

Drama ini mempunyai keunikan yang unik yang memperbedakan drama ini dengan drama-drama yang lain. Yuk baca! 5 kekurangan serta kelebihan drama “The School Nurse Files” versus saya.1. Drama Fantasi yang unik

Yang membuat drama ini unik ialah jeli-jeli yang tidak nampak tetapi beresiko buat manusia. Bagaimana tidak? Cermat di sini dilukiskan bertubuh yang lucu serta ada pula yang menakutkan. Dari sisi penceritaan menarik, drama fantasi ini dikemas dengan style horror di sejumlah sisi, hingga pemirsa akan merasai kemelut di sejumlah scene.

Leave a Reply

Your email address will not be published.