Game Among Us sekarang sedang ada di pucuk populeritas. Ini membuat posisinya untuk game indie betul-betul terlewatkan.

Hal tersebut bisa disaksikan dari jumlah unduhan game ini yang tetap bertambah dalam beberapa waktu paling akhir, berdasar laporan SensorTower.

Berdasar laporan itu, jumlah unduhan Among Us versus mobile pada Agustus 2020 capai 18,4 juta kali. Jumlah ini naik hampir 8x lipat dari Juli 2020 yang cuman menulis 2,4 juta unduhan.

Lantas di September 2020, game ini mencatat 41,9 juta unduhan. Bukan hanya di piranti mobile, game ini termasuk juga salah yang terkenal di Steam serta mempunyai 268 ribu pemain aktif.

Walau sebenarnya seperti diambil dari Game Spot lewat Tekno Liputan6.com, Among Us garapan InnerSloth ini telah launching pada 2018 atau dua tahun kemarin. Mengenai cerita dalam game ini seperti dengan permainan Werewolf atau Mafia.

Jadi, ada empat sampai 10 pemain yang berperanan untuk anggota pesawat luar angkasa yang akan terbang. Tetapi ada satu pemain acak yang dipilih jadi alien penyusup serta bekerja mengacaukan penerbangan tanpa ada diketahui.

Beberapa account streamer ternama, seperti Sodapoppin, Pewdiepie, Shroud, serta Ninja diketahui mainkan game multiplayer party ini. Hal tersebut yang otomatis tingkatkan populeritasnya.

Di lain sisi, tersebarnya banyak meme Among Us di Twitter serta Reddit harus disadari membuat banyak netizen yang ingin tahu. Lantas pada akhirnya mereka menjajal game ini.

InnerSloth yang disebut pengembang game terkenal Among Us, barusan ungkap berita yang mengagetkan. Disebutkan jika mereka tidak melanjutkan atau menggagalkan peningkatan seri ke-2 game Among Us itu.

Faktanya? Simpel, sebab game pertama kalinya begitu terkenal.

Pengembang putuskan untuk mengulirkan serta memberikan dukungan game yang banyak dimainkan gamer di penjuru dunia itu. Walau sebenarnya, InnerSloth memberitahukan seri ke-2 game Among Us itu 36 hari lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.